tv bersama

Usaha Polisi Jemput Anak Kiai yang Disangka Cabuli Santri Dirintangi

Usaha Polisi Jemput Anak Kiai yang Disangka Cabuli Santri Dirintangi

Polisi menyebutkan sudah lakukan usaha penjemputan anak kiai di Jombang, MSA yang disangka mencabuli santrinya. Hasilnya?  Penjemputan itu dikerjakan, Sabtu (15/2). Tetapi, usaha penjemputan anak kiai cabul ini belum sukses sebab ada beberapa faksi yang menghambat usaha polisi. Kapolda Jawa timur Irjen Luki Hermawan flash score menjelaskan ada beberapa pihak yang menyengaja membuat keruh ini.

“Kami sudah menyarankan lewat beberapa tokoh agama yang ada untuk ajak yang berkaitan hadir ke Polda Jawa timur, tetapi ini ada beberapa pihak lain yang menyengaja membuat keruh,” kata Luki waktu di konfirmasi di Mapolda Jawa timur Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (17/2/2020). Walau tidak berhasil tangkap MSA, Luki menyebutkan usaha ini tidak lain adalah langkah polisi dalam jaga kondusivitas. Sebab waktu lakukan usaha penangkapan, banyak faksi di pesantren yang menyengaja menghambat.

Baca juga : Devano Danendra Mengaku Pubertas Perlambat Penggarapan Album Pertama

“Ini tempo hari kami berupaya untuk jaga, karena itu bukan bermakna kami tidak berani atau apa istilahnya, kami ingin jaga kondusivitas di Jawa timur. Karena itu ini kami jika terus berusaha, yang berkaitan ini, ada faksi lain yang membuat situasi tidak aman,” tutur Luki. “Kami akan berupaya ajak beberapa tokoh agama, Forkopimda yang lain untuk ajak. Sebab saya pikir yang berkaitan adalah orang yang saya pikir berpendidikan serta tahu mengenai hukum jadi kita benar-benar mengharap yang berkaitan akan mendatangi Polda,” ujarnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *