tv bersama

Sumatera Demokrat AHY Jadi ketumbar Pengganti PD Dukungan SBY

Sumatera Demokrat AHY Jadi ketumbar Pengganti PD Dukungan SBY

Partai Demokrat Sumatera Utara menyatakan dukungan untuk Harimurti Agus Yudhoyono (AHY) untuk menggantikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sumatera Demokrat memilih mendukung AHY dari saudaranya, Edhie Baskhoro Yudhoyono (Ibas). “Baru-baru ini ada pertemuan konsolidasi daftar judi pulsa yang dihadiri oleh Mas AHY sebagai Wakil Ketua. Kemudian kami dari DPC Kabupaten / Kota di Sumatera Utara mendukung dia menjadi Ketua. Untuk regenerasi kepemimpinan masa depan Demokrat,” kata Penjabat Ketua Dewan Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain, Kamis (27/02/2020).

Herri mengatakan mendukung AHY karena sering turun ke daerah dari Ibas. Hasil survei AHY, kata Herri, juga lebih tinggi dari Ibas. “Kami melihat kondisi, Mas AHY sudah sekitar provinsi, Kabupaten / Kota dan melihat kepentingan masyarakat dan seribu dan juga dia memiliki cukup tinggi intelektual untuk mengembangkan partai. Waktunya juga lebih dari dia,” kata Herri . Herri mengatakan sampai hari ini tidak tahu jadwal untuk pelaksanaan kongres. Namun, ia menegaskan bahwa hal itu sepenuhnya akan mendukung AHY jika Kongres berlangsung.

Baca juga : Internet of Things: Training Booming Di Bidang Tehnologi

“DPD, DPC di seluruh Sumatera Utara siap jika ada hukum kongres. Kami sudah sepakat untuk mendukung Mas AHY,” kata Herri. Sebelumnya, Demokrat akan menggelar Kongres Mei 2020 untuk memilih ketua baru. SBY Stock pewaris mulai memanas. Sejauh ini, AHY dan Ibas nama muncul sebagai kandidat untuk ketum Demokrat. Kedua adalah anak SBY. “Jika kita berbicara tentang kongres, ketika aturan kongres sebelumnya, dijadwalkan pada bulan Mei. Tapi saya tidak tahu, mungkin diubah. Jika ada permintaan dari daerah, kita lihat. Namun sejauh ini masih sampai dengan bulan Mei,” kata Waketum Demokrat Syarief Hasan Upnormal, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (16/2).

“Dalam kasus (AHY) untuk calon ketua, saya pikir itu tergantung pada suara di kongres, ya. Tapi aku harus AHY itu juga salah satu wakil ketua. Jadi tentunya merupakan salah satu tugasnya dalam mengkonsolidasikan seluruh Indonesia, “panggilan Syarief.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *