Peristiwa Polisi Hentikan Kendaraan Untuk Heningkan Cipta Di Hari Pahlawan

Peristiwa Polisi Hentikan Kendaraan Untuk Heningkan Cipta Di Hari Pahlawan

Polda Metro Jaya hentikan pengendara yang tengah lewat di beberapa titik di Jakarta. Petugas kepolisian selanjutnya pimpin untuk heningkan cipta sepanjang 60 detik dalam rencana Hari Pahlawan. Polda Metro Jaya lewat account Instagram-nya, @tmcpoldametro mengupload peristiwa waktu menghentikan pengandara untuk mengirim doa pada beberapa pahlawan yang sudah gugur. Diantaranya terlihat Polisi Militer, TNI, Dishub serta Polri bersama dengan pengendara heningkan cipta di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Baca juga : Vippoker99 Bandar DominoQQ Online Paling populer Di Indonesia

Polisi Militer, TNI, Polri serta Dishub hentikan semua kendaraan yang lewat sepanjang 60 detik untuk bersama heningkan cipta memperingati Hari Pahlawan di Jl. Dewi Sartika, Jaktim,” catat PMJ lewat account instagram-nya. Selain itu, di daerah Jakarta Barat, terlihat petugas jalan raya berdiri ditengah-tengah jalan menyarankan beberapa pengendara supaya berhenti. Beberapa pengendara yang sedang lewat juga hentikan pergerakan kendaraannya. Seputar 60 detik mereka berdoa untuk beberapa pahlawan. Hal sama berlangsung di Kepala Gading, Jakarta Utara.

Sedangakan, Polisi yang tengah bekerja di Tol Cilandak, Jakarta Selatan terlihat hentikan beberapa pengendara untuk heningkan cipta. Tidak tertinggal Polisi yang tengah bekerja di Tol Cengkareng. Momen ini serempak dikerjakan di beberapa titik seputar jam 08.30 WIB.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *