Pelajar Pawai Memperigati Hari AIDS Sedunia Di Bundaran

Pelajar Pawai Memperigati Hari AIDS Sedunia Di Bundaran

Beberapa mahasiswa dari jurusan Kesehatan Warga UPN Veteran Jakarta lakukan pawai di Bundaran HI, Jakarta Pusat, untuk memperingati hari poker88 AIDS sedunia. Mereka solid kenakan pakaian berwarna merah. Mereka awalannya kumpul di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019) seputar jam 07.30 WIB. Kemudian mereka bergerak ke arah dekat gedung Gedung Indofood Tower, Jalan Jenderal Sudirman.

Mereka bawa banner yang berisi tulisan peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia. Mereka terlihat bagikan selembaran pada beberapa masyarakat. “Pawai mengenai HIV/AIDS, kami memperingati mengenai HIV/AIDS sedunia,” kata Koordinator Lapangan tindakan, Alfadha Henryan Fenyara. Menurut Alfadha, beberapa peserta pawai lakukan penyuluhan pada masyarakat. Alfadha ingin mengubah stigma mengenai HIV/AIDS yang berada di warga.

Baca juga : Donald Trump Sah Tanda Tangan RUU Memberi Dukungan Pengunjuk Rasa Hong Kong

“Peserta sekarang kami sebar untuk melakulan penyuluhan berkaitan lembaran yang mereka bawa serta mengenai stigma HIV/AIDS yang berada di warga itu kan beberapa jenis, kita lakukan penyuluhan bagaimana sebetulnya, terus bagaimana penularannya, serta bagaimana HIV/AIDS yang tidak menyebar itu, dengan apa, lebih mengubah stigma yang berada di warga,” tutur ia.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *