tv bersama

Masalah Corona Iran Bertambah, Korban Jiwa 54 Orang

Masalah Corona Iran Bertambah, Korban Jiwa 54 Orang

Kementerian Kesehatan Iran mengatakan jumlahnya masalah positif virus corona (Covid-19) bertambah 385 masalah serta korban jiwa makin bertambah 11 orang pada Minggu (1/3). Dengan begitu, jumlahnya masalah positif tembus 978 masalah dengan 54 korban jiwa. “Sebelas orang sudah kehilangan nyawa,” papar Juru Bicara Kementerian Kesehatan Agen Poker Terpercaya Iran Kianoush Jahanpour seperti diambil dari AFP. Prosentase tingkat kematian karena virus corona jadi 5,52 %. Alami penurunan dari mulanya yang sampai 7,25 % dari 593 masalah dengan 43 korban jiwa.

Walau alami penurunan, prosentase tingkat kematian karena virus corona di Iran masih tambah tinggi daripada negara lain. Serta, tambah tinggi daripada China, tempat pertama-tama masalah virus corona di Berdasar data penebaran virus corona dari Johns Hopkins CSSE, mencuplik AFP, jumlahnya masalah positif virus corona di China sekitar 79.826 masalah. Korban jiwa sekitar 2.870 orang.

Berarti, tingkat kematian di China cuma 3,59 %. Tingkat kematian di Iran tambah tinggi dari Korea Selatan, Italia, serta Jepang yang memiliki catatan masalah serta korban wafat lumayan banyak. Tingkat kematian Korea Selatan seputar 0,48 % dengan 3.526 masalah serta 17 korban wafat. Sesaat tingkat kematian di Italia sebesar 2,57 % dengan 1.128 masalah serta 29 korban wafat. Sedang tingkat kematian di Jepang sebesar 2,07 % dengan 241 masalah serta lima korban wafat. Awalnya, Iran disampaikan jadi negara pemicu masalah positif virus corona di sejumlah negara di sekelilingnya, seperti Irak, Azerbaijan, sampai Libanon.

Baca juga : Golkar Percaya RI Masih Bebas Corona: Pemerintah Katakan 0 Mengapa Disangsikan?

Virus corona makin mewabah di beberapa negara. Masalah serta korban jiwa terus bertambah. Selama ini, lebih dari 2.900 orang di beberapa negara wafat karena virus itu. Beberapa acara lintas negara diurungkan. Contohnya Pertemuan Tingkat Tinggi ASEAN di Amerika Serikat, serta Internationale Tourismus-Börse (ITB) Berlin, Jerman. Beberapa artis internasional menggagalkan agenda turnya. Tidak itu saja, agenda laga olahraga juga terusik. Serta Olimpiade 2020 di Jepang terancam gagal karena masalah virus corona makin bertambah tiap hari.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *