Juventus Masih di Atas Napoli serta Inter, Montella : Namun Gelar Juara Belum Ditetapkan

Juventus Masih di Atas Napoli serta Inter, Montella : Namun Gelar Juara Belum Ditetapkan

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, memandang tim Juventus masih di atas Inter Milan serta Napoli, dua klub yang punya potensi berubah datasgp menjadi lawan Bianconeri dalam merebutkan trofi Liga Italia 2019-2020. Walau begitu, Montella memandang, meskipun Juventus ditempati beberapa pemain memiliki kualitas, mereka belum pasti berubah menjadi kampiun musim ini.

Dalam delapan musim paling akhir, Juventus berubah menjadi raja di Liga Italia. Bahkan juga buat meneruskan supremasi serta berkompetisi di Liga Champions, manajemen Juventus mendaratkan beberapa pemain top pada bursa transfer musim panas 2019. Beberapa salah satunya yaitu Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot serta Aaron Ramsey.

Inter serta Napoli memang tidak juga pengen kalah dari Juventus. Inter mendaratkan beberapa pemain top seperti Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku, sedang Napoli datangkan Hirving Lozano serta Kostas Manolas. Bagaimana dengan Fiorentina? Klub yang dipresideni Rocco Comisso itu pun cukup jorjoran pada bursa transfer kesempatan ini. Beberapa pemain populer dihadirkan, yaitu Bobby Duncan, Kevin-Prince Boateng serta Franck Ribery.

Baca juga : Megabola99 Permainan Taruhan Bola Online Pasti Bayar

Karenanya Montella meyakini, meskipun Juventus diperkokoh beberapa pemain top, jalan mereka untuk mengambil trofi Liga Italia ke sembilan berturut-turut tak akan simpel. Karena, beberapa klub dipercaya dapat mengupayakan menghambat langkah klub bimbingan Maurizio Sarri itu.

“Saya membaca data upah pemain Juventus. Uang yang dikeluarkan manajemen mereka kedua kalinya lipat semakin besar dibanding dengan tim-tim teras Italia yang lain. Bahkan juga Presiden Comisso mengemukakan, tim Juventus sekarang ini bikin mereka bisa membuat tiga klub sekaligus juga, ” kata Montella mencuplik dari Calciomercato, Kamis (12/9/201) . “Inter serta Napoli mempunyai kesempatan untuk berkompetisi dengan Juventus musim ini. Karenanya, gelar liga belum ditetapkan, ” tutup pelatih yang sempat mengatasi AS Roma serta AC Milan itu.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *