Apa Benar Pemeran Pria Di Video Bokep Vina Garut Meninggal Karena Aids?

Video Bokep Vina Garut

Apa Benar Pemeran Pria Di Video Bokep Vina Garut Meninggal Karena Aids?

Penyebab aktor Rayya atau aktor video Vina Garut meninggal, meskipun ia masih muda. Berita sedih datang dari salah satu tokoh yang menghebohkan negara itu sejak beberapa minggu lalu. Video adegan itu sedang sibuk dibahas.

Sosok Rayya, aktor video Vina Garut kini dinyatakan mati pada usia 31 tahun, Sabtu (7/9/2019). Rayya juga dikabarkan memiliki penyakit ganas yang mematikan.

Pengacara Rayya, Soni Sonjaya, mengatakan kliennya menderita sejumlah penyakit. Dia menjelaskan bahwa selama ini Rayya menderita stroke, hepatitis b, dan positif menderita HIV.

“Minggu lalu empat hari dirawat di rumah sakit. Harus pulang dulu. Kemudian Rabu lalu kembali dirawat lagi dan baru kembali kemarin sore,” kata Soni Sonjaya di rumah duka, Perumahan Al Kautsar, Desa Sirnajaya, Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler , Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019).

Stroke dan hepatitis b memiliki Rayya sebelum dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video Vina Garut. Kemudian setelah video berita Vina Garut beredar, Rayya menderita stroke ringan dan menderita kelumpuhan di sisi kiri tubuhnya.

“Berbicara juga tidak lancar karena stroke. Yang terburuk adalah karena HIV,” kata Soni Sanjaya. Soni mengatakan bahwa dia telah meminta penundaan penahanan sejak Rayya ditunjuk sebagai tersangka.

Permintaan itu diajukan agar kliennya bisa lebih fokus menjalani perawatan. “Polisi juga memahami kondisi Rayya sehingga dia tidak ditangkap. Klien saya juga secara teratur menjalani perawatan rawat jalan,” katanya.

Selama pemeriksaan, Soni mengakui bahwa kliennya sering mengeluhkan rasa sakit yang dideritanya. Terutama dua minggu terakhir, Rayya tidak bisa duduk. “Saya hanya bisa tidur di rumah. Keluarga mendapat perawatan maksimal, api takdir berbeda,” katanya.

Rusia Nantikan Kepastian Kesepakatan AS serta Taliban

Tidak rela ditinggalkan oleh Rayya. Sebelumnya, pembuatan video “panas” Vina Garut dilakukan berdasarkan paksaan Rayya kepada V untuk berhubungan seks dengan pria lain. Berdasarkan wartawan Jabar Tribune, V salah satu aktor video Vina Garut dan mantan istri Rayya mengakui mereka tidak punya pilihan lain.

Jika dia terus menolak, V takut mantan suaminya akan marah. “Saya pikir jika ditolak, itu akan dimarahi. Apalagi suami saya terus bertanya. Awalnya saya menolak. Tapi dia terus mendesak,” katanya.

Kepada V, sang suami memberi alasan untuk mempertahankan kehidupan rumah tangga. Rayya juga menekankan bahwa ini harus dilakukan oleh istrinya sehingga dia tidak akan ditangkap oleh wanita lain.

Meskipun dia tidak mau, V juga mematuhi permintaan suami untuk melayani pria hidung belang. V telah mengaku kalau dia tidak mau meninggalkan Rayya. Ini karena dia mengakui bahwa sejak kecil dia ditinggal oleh orang tuanya, jadi Rayya adalah sosok yang menghargai dirinya. Dia mengaku, menikah dengan Rayya pada 2015.

Dia menikah di usia muda, yaitu ketika dia berusia 19 tahun. Namun, sang suami dijual untuk melakukan layanan hubungan intim dari 2017 hingga 2018.

Pertahanan dari Rayya

Pihak Rayya membantah jika dia memaksa tersangka V berhubungan seks dengan 3 pria dan 1 wanita. Ini diungkapkan oleh pengacara Rayya, Soni Sonjaya. Elemen koersif yang dibawa oleh V disebut klien salah. V bahkan meminta fotonya untuk ditampilkan di akun Twitter Rayya.

“Itu tidak benar jika ada asumsi yang dipaksakan. Selama pemeriksaan pertama dijelaskan apakah V meminta video Vina Garut dan menyebarkannya di Twitter Rayya,” kata Soni melalui telepon, Senin (2/9/2019). Foto V dipajang di Twitter Raya, lanjutnya, untuk menarik minat pelanggan. Nantinya Rayya akan melakukan transaksi jika ada pelanggan yang menginginkan layanan V.

“Kata V kata ke Rayya kalau ada tamu yang berminat langsung saja. Transaksi dengan Rayya yang saat itu berstatus suaminya. Bisa langsung atau bertemu di hotel,” katanya. Ia menambahkan, V juga meminta agar Rayya ikut serta dalam adegan tersebut. Jadi bukan Rayya yang meminta V untuk melakukan adegan “panas” dari 3 pria seperti dalam video Vina Garut.

“Tidak ada paksaan untuk V. Bahkan, dia meminta Rayya untuk ikut. Apalagi semua uang itu diterima oleh V. Rayya tidak mendapat uang sama sekali,” katanya. Setelah menawarkan jasanya, kata Soni, V menerima gaji antara Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu.

Author: admin

1 thought on “Apa Benar Pemeran Pria Di Video Bokep Vina Garut Meninggal Karena Aids?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *