Anak Muda Singapura Ini Masturbasi Di Depan Wanita, Terkena Hukuman Uji Coba

Anak Muda Singapura Ini Masturbasi Di Depan Wanita, Terkena Hukuman Uji Coba

Satu orang remaja di Singapura diadukan dijatuhi hukuman uji coba selesai bisa di buktikan lakukan masturbasi di muka wanita. Sooriyamoorthi K yang berusia 17 tahun memperoleh periode uji coba 21 bulan lantaran akui bersalah paling tidak atas dua tuduhan. Dikutip Kanal News Asia Selasa (29/10/2019) , remaja itu mengaku tuduhan merendahkan wanita, dan gunakan kekerasan.

Dalam info pengadilan, Sooriyamoorthi tertarik dengan wanita yang disaksikan pada April lalu, serta akan memutuskan ” tunjukkan penis ” . Pada 28 April larut malam, ia rasakan ” dorongan seksual ” , serta jalan-jalan cari wanita dimana ia dapat memamerkan kemaluannya. Ia lantas pergi ke lantai 11, dimana ia memandang ke jendela ada satu orang wanita asal Vietnam berumur 35 tahun sedang tidur. Dalam info Wakil Jaksa Penuntut Michelle Liu, Sooriyamoorthi ambil tongkat serta dengan maksud untuk memandang muka si wanita. Bila cantik, Sooriyamoorthi dengan maksud untuk masturbasi di depannya. Wanita itu juga terjaga serta ambil tongkat, dengan Sooriyamoorthi kabur.

Baca juga : Gerakan Moral Menteri Kesehatan Sumbangkan Gaji Untuk BPJS Kesehatan

Sooriyamoorthi diadukan tertarik juga dengan seksual terhadap asisten rumah tangga dari si wanita berumur 70 tahun di lantai enam pada 9 Juni. Bermksud untuk lakukan kejahatan yang sesuai sama dilakukan terhadap wanita Vietnam, Sooriyamoorthi berjalan mengarah apartemen tempat asisten itu tinggal. Tapi, penisnya nyatanya disaksikan oleh wanita 70 tahun itu. Ia lantas mengadukannya ke polisi pada 26 Juli, dengan penegak hukum meringkus Sooriyamoorthi.

Dalam sidang Selasa, jaksa penuntut mereferensikan hukuman uji coba dengan catatan statusnya dapat bertambah bila ia bikin kekacauan. ” Sooriyamoorthi, saya dengan maksud berikan peluang lewat periode uji coba. Biar kau tahu begitu salahnya perbuatanmu, ” kata Hakim Distrik Eddy Tham. Ia memperjelas bila si remaja dapat menuntaskan hukuman itu, jadi ia akan bersih dari catatan kejahatan. ” Itu bila engkau pengin berganti, ” tegasnya. Sooriyamoorthi lantas menyetujuinya dengan hukuman itu termasuk ia harus di dalam rumah saat waktu 10. 00 sampai 18. 00 sore. Lantas ia diwajibkan lakukan 120 jam kerja sosial, bersedia dipasangi pencari elektronik, serta jalani program untuk membuat sembuh kelainan seksualnya. Untk tuduhan merendahkan wanita, harusnya Sooriyamoorthi mendekam saat 1 tahun di penjara atau didenda.
Utang

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *